Beasiswa Sampoerna Academy Tahun Akademis 2011/2014

Beasiswa Sampoerna Academy Tahun Akademis 2011/2014 Kesempatan untuk meraih impian kamu kini kembali terbuka. Sampoerna Academy, sekolah unggulan berbasis asrama hasil kerja sama dengan Pemerintah Daerah di beberapa provinsi di Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation, kembali mencari bibit-bibit unggul dari daerah Malang, Palembang, Bali dan Bogor. Kesempatan ini juga terbuka bagi pelajar yang berada di daerah sekitarnya.

Bagi Sahabat PSF yang merupakan siswa siswi lulusan SMP yang berprestasi, dan terutama berasal dari keluarga prasejahtera, telah terbuka kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di Sampoerna Academy tahun akademi 2011/2014. Di sinilah calon-calon pemimpin masa depan Indonesia yang kompeten, berwawasan luas dan bermoral akan ditempa dan dibina.

 

SMA Negeri 10 Malang (Sampoerna Academy)

pdf-iconDownload Syarat dan Ketentuan

pdf-iconDownload formulir pendaftaran

SMA Negeri Sumatera Selatan (Sampoerna Academy)

pdf-iconDownload Syarat dan Ketentuan

pdf-iconDownload formulir pendaftaran

SMA Negeri Bali Bertaraf Internasional (Sampoerna Academy)

pdf-iconDownload Syarat dan Ketentuan

pdf-iconDownload formulir pendaftaran

SMA Sampoerna (Sampoerna Academy) Kampus Bogor

pdf-iconDownload Syarat dan Ketentuan

pdf-iconDownload formulir pendaftaran

Sumber http://www.sampoernafoundation.org/SA-News/pendaftaran-beasiswa-sampoerna-academy-tahun-akademis-20112014-siapkan-dirimu-raih-masa-depanmu.html


Loading...

28 Comments

  1. sumarjo says:

    Mohon bantuan beasiswa

  2. maison says:

    ni cuma beasiswa tuk daerah tertentu y…

  3. siva nuri says:

    bisa kasih info lebih detail, thanks..

  4. sonia says:

    mau beasiswa untuk kampus sekolah tinggi..

  5. sirly says:

    beasiswa buat jur kimia ada ga pak??? soalnya butuh biaya buat penelitian, cara ngajuinnya gmn pak

  6. herjuno dwihananto says:

    Pak/bu, beasiswa S2 ke luar negeri dari sampoerna ada ga bu, terimakasih? wasalam

  7. dahlia says:

    adakah beasiswa S2 untuk guru bhs inggris,ke luar negeri?kalau ada bgaimana cara mndapatknnya?trimakasih

  8. Liyana says:

    Saya berminat untuk mendapatkan beasiswanya Bapak/Ibu, untuk melanjutkan S-2 pendidikan dasar. Beasr harapan saya, mohon konfirmasi infonya… :-)

  9. farida says:

    ASSS…
    Beasiswa untuk kejuruan parwisata akmd perhotelan ada tidak ?
    mohon konfirmasi segera
    terima kasih

  10. alifia says:

    ass
    saya minta keterangan lebih lengkapnya …
    syarat masuknya , jumlah nilai yang di tentukan .
    terima kasih..
    saya sangat mengharapkan bisa sekolah di sana

  11. rohman nasution says:

    aslkm…saya mahasiswa d perguruan tinggi swasta d daerah padangsidimpuan, sumatera utara,,,mw tanya pak/bu,,klo beasiswa peningkatan prestasi akademik bagi mahasiswa kurang mampu da gak pak/bu??
    mohon konfirm nya pak/bu…
    trima kasih sebelumnya..
    wassalamm.

  12. Santry says:

    BeaSiswa didaerah Tangerang ada ga admin?

  13. Wuuuich… Kereen arch…
    Mau masuuk….
    Doaiin eaa…

  14. malik says:

    mau dunk dapet beasiswa biar bisa kuliah di perguruan tinggi

  15. suci says:

    ass, pak/buk mw nanya, beasiswa tuk mahasiswa berprestasi ada g’…………..
    tyus gmn caranya………..

    and makasih atas perhatiannya………..
    wasalam…………

  16. asda rasida solin says:

    ass,,,,,,,,untuk semester satu ada gk beasiswanya pak?ibu terima kasih soalnya saya membutuhkan sekali karna saya kurang mampu pak saya dari aceh saya kuliyah di UMMgl terima kasih atas jawabanya pak?

  17. cinthya nurcondro says:

    Mohon informasinya gimana caranya kalo saya ingin mengajukan permohonan beasiswa untuk Anak dari tetangga saya dari keluarga tdk mampu pekerjaan sehari2 ibunya pembantu rumah tangga tanpa suami (anak yatim) tinggal di daerah cilacap desa gandrung. Untuk melanjutkan ke Sekolah menengah atas (SMA).

  18. widya ika says:

    hay sampoerna,aku dah pernah dapat beasiswa sapoerna dulu waktu SMA, apa bisa aku dapat beasiswa lagi untuk melanjutkan kuliahku,,,,

  19. widya ika says:

    hy sampoerna, aku widya, aku kan pernah dapat beasiswa sampoerna waktu SMA,apa bisa aku dapat beasiswa untuk meneruskan kuliahku?

  20. ade susanti says:

    assalamualaikum pak/ ibu ada beasiswa s1 keperawatan untuk di universitas negeri di Indonesia

  21. anto'rohmad says:

    sepertinya untuk sman 10 malang nggak bisa tuh…error 404…

  22. Nita Octavianti says:

    Gmana ya persyaratan nya mau masuk sekolah sma sampoerna.?

    Di coment dong.
    Saya brminat sekali

  23. mokhamad husin says:

    yoa very busy because look atfram here

  24. sueb says:

    untuk yang g mampu gimana

  25. Rustanto says:

    bagaimana mendapatkan beas siswa s2 mksh

  26. sirla says:

    alamat email untuk mengirim berkas dimana?

  27. di pekanbaru gak ada ya????

  28. Mosea Gulo says:

    apa ada beasiswa s2 jurusan magister sistem informasi dan komputer? saya mau lanjut s2 tapi kendala pada dana. apa PT. Sampoerna bisa membantu saya?

Leave a Comment

  • 10697323_802774583098010_7318506738031481139_o