BERANI PERDULI

hidup itu keras..so..tetaplah berusaha..sama seperti tanaman ini..yg berusaha tetap tumbuh walau dibebatuan sekalipun Hari inimenurut rencana anak-ana...

Persepsi Pengecer Koran Tentang Pekerjaannya Dan Status Ekonomi Sosial Keluarga
JUARA 2 SURAT CINTA UNTUK IMADIKLUS INDONESIA DARI WINDA NURUL

hidup itu keras..so..tetaplah berusaha..sama seperti tanaman ini..yg berusaha tetap tumbuh walau dibebatuan sekalipun Hari inimenurut rencana anak-anak PLS UNNES bakal ngadain baksos bareng ke sebuah LSM yang nangani anak-anak jalanan di Kota Semarang. Sempet geleng-geleng kepala gue beberapa waktu yang lalu pas dapet email proposal baksos pake nama “Berani Peduli . Duhh..beneran kagak ni! Temen-temen pada berani ga yah?

Salut gue sama ketua panitianya si Wisnu, bisa mengumpulkan dana melebihi target yang direncanakan ¦kita akhirnya jadi berangkat juga! Setelah anak-anak kumpul semua di pom bensin sampangan, kitapun berkonvoi 8 motor ke tempat tujuan..sebuah LSM di daerah . Pas sampai di tempat tujuan, motorpun diparkir ¦karena badan gue dilihat cukup berotot gue pun dapet jatah mengangkat dua kardus minuman kaleng yang akan disumbangkan, lumayan deh ngangkat barang-barang .
Acara pun dilanjutkan dengan doa, dialog interaktif dan nyanyian bernuansa anak jalanan yang indi banget deh pokoknya, meskipun gue bukan anak jalanan, gue fine-fine aja kok berada ditengah kawan-kawan semua..menolong orang kan gak boleh pilih-pilih, selama rasa kemanusiaan dimiliki oleh semua orang pasti dunia ini bakal adem ayem ajah..gak perlu tuh kipas sate dikibasin buat meredam situasi dunia yang belakangan ini makin memanas. Rasa kemanusiaan gue memang lumayan tinggi..tapi jiwa narsis gue lebih tinggi lagi..tetep..acara yang paling dinanti ¦poto- poto!!! hehehe

COMMENTS

WORDPRESS: 3
  • comment-avatar

    Sory da yang kurang?? itu ilaksanakan di Daerah Manyaran Kota Semarang.

  • comment-avatar

    T O P B G T

  • comment-avatar