Berita dari Semarang

Salam perjuangan dari semarang!!!! hima pls unnes sebentar lagi akan mengadakan kunjungan kerja ke uny pada tanggal 7 maret 2009 nanti!!! kunjungan ke...

KaryaLENPNF1_PLS SEBAGAI SOLUSI ALTERNATIF KENAKALAN DAN DEGRADASI REMAJA
Ketulusan Hati (Aku dan PLS)

p62745-semarang_indonesia-semarangSalam perjuangan dari semarang!!!! hima pls unnes sebentar lagi akan mengadakan kunjungan kerja ke uny pada tanggal 7 maret 2009 nanti!!! kunjungan kerja ini sekaligus mengawali hubungan kerjasama dalam bentuk apapun yang menyangkut kegiatan antar himpunan mahasiswa pls unnes dan uny yang tergabung dalam wilayah II ikatan mahasiswa pls se-indonesia…!!!diharapkan kunjungan kerja ini akan memberikan suatu hasil yang tujuannya mempererat dan mempersatukan mahasiswa pls di lingkup jawa tengah pada khususnya dan mahasiswa pls se-indonesia pada umumnya!!!kita buktikan bahwa pls adalah jiwa kita…!!!jiwa yang harus dipertahankan dan perlu selayaknya memperoleh hak-hak yang seharusnya diterima oleh raga kita semua!!! semangat pembaharuan, semangat kerjasama, semangat gotong royong dan semangat untuk bersatu kami hadirkan melalui wadah kerjasama ini.!!!!

tidak ada jalan yang sulit untuk dilalui…

tidak ada jalan yang terjal untuk dilewati…

tak ada masalah yang sulit untuk dihadapi…

“ketika kita mampu berfikir jernih untuk mencari solusi”

COMMENTS

WORDPRESS: 2
  • comment-avatar

    sudah ada hasilnya belum?
    lo sudah ada tlog kasih tau y?

  • comment-avatar

    Kami Sebagai Pengurus Bimbingan Belajar Anak Usia Dini yang diselenggarakan di Pesantren hidayatul anwar Kp. Citalaga RT02/RW05 Ds. Sirnagalih Kec. Cisurupan Kab. Garut mengajak kepada semua pihak yand peduli terhadp pendidikan anak usia dini dan anak putus sekoah, karena mereka adalah anak-anak Indonesia yang nasibnya kurang beruntung, padahal mereka adalah salah satu asset bangsa yang tertimbun oleh garis kemiskinan, yang menyebabkan keterbelakangan SDM, oleh karena itu mari kita gali bersama-sama asset bangsa tersebut dengan cara memberikan pendidika, bimbingan belajar juga pelatihan kerja secara terarah dan terorganisir supaya mereka terlepas dari kemiskinan dan terhindar dari keterbelakangan supaya mereka menjadi generasi yang lebih baik, dan mereka pun sama anak-anak Indonesia yang mempunyai hak dan kewajiban yang sama dalam bidang pelayanan Pendidikan dan kesejahteraan di Negeri ini ( Indonesia yang Kaya Raya ) tapi kenapa kami selam 6 tahun egiatan belajar masih di emper Masid.