BERITA PLS UNM: Pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) IMADIKLUS 2015

0
Dibaca 1.259

 

Kamis, 5 november 2015 merupakan hari bersejarah kedua kalinya terlaksananya pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) Imadiklus UNM yang pertama sepanjang IMADIKLUS ada di Indonesia setelah hari bersejarah sebelumnya yaitu pelantikan BPW pertama di wilayah V (UNM, UNG dan UNPATI AMBON). Menjadi kebanggaan tersendiri bagi wilayah V secara umumnya dan secara khusus bagi PLS FIP UNM, bahwa BPH bisa hadir dan bekerjasama nantinya bersama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan atau dalam hal ini HIMAPLUS FIP UNM. 

Pelantikan Badan Pengurus Harian Universitas Negeri Makassar (BPH UNM) ini dilantik langsung oleh Ketua Badan Pengurus Wilayah V (BPW V) saudara Imam Gazali Arsyad dan dihadiri juga oleh Ketua Jurusan PLS FIP UNM Ayahanda Dr. H. Syamsul Bakhri Gaffar, M.Si, Ketua Umum HIMAPLUS FIP UNM saudara Edi Heriyanto beserta jajarannya, dan juga para undangan lainnya yang terdiri dari para dosen dan mahasiswa PLS.

Persiapan pelantikan yang cukup singkat yang dimana pemilihan dilaksanakan pada hari Selasa, 3 November  2015. Setelah memaparkan visi dan misi serta berdebat dengan calon yang lain sehingga menghasilkan saudari Riska Bahktiar sebagai Ketua BPH terpilih. Terpilihnya saudari Riska Bahktiar pada hari Selasa, 3 November 2015 langsung membentuk kepengurusan yang berjumlah 13 orang dan juga langung membentuk rapat persiapan pelantikan. Dilaksanakan secepat mungkin karena teman-teman tidak mau membuang waktu yang ada, dikarenakan juga harus disibukkan dengan kegiatan kuliah dan praktek lapangan yang sangat padat.

Harapan kita dengan hadirnya BPH IMADIKLUS UNM, lebih memberikan warna-warni dalam berlembaga di ruang lingkup FIP UNM  secara umum dan di PLS FIP UNM secara khusus dalam artian warna-warni hal positif sehingga kerjasama bisa terjalin di semua kegiatan BPH maupun Himpunan.

Foto Kegiatan:

BPH IMADIKLUS UNM 3

BPH IMADIKLUS UNM 1

BPH IMADIKLUS UNM 2

Oleh:
Hasmaniati
PLS FIP UNM
Email: hasmaniatiplsfipunm@gmail.com

Tinggalkan Balasan