BIKIN GERAKAN BUBARKAN AJA PLS ATAU GANTI AJA NAMANYA

Curcol broow  postingan ini diambil dari teman kita yaitu Harmidi Sae  pada statusnya disini lo bikin gerakan bubarkan aja PLS kamu tuw… atau ga...

Aku dan tiga temanku di family gathering IMADIKLUS
Tersesat dalam Keindahan

Curcol broow  postingan ini diambil dari teman kita yaitu Harmidi Sae  pada statusnya disini

lo bikin gerakan bubarkan aja PLS kamu tuw… atau ganti aja namanya… POKOKNYA UNTUK PERIODE SELANJUTNYA SAYA GAK MAU DENGAR LAGI YANG NAMANYA JURUSAN PLS

Obrolan saya dengan salah satu anggota Dewan tingkat 1 ketika mengawal sidang paripurna d padang kemaren…

anggota dewan : Harmidi.. kok pakek almamater? kamu masih mahasiswa ya? atau sudah menjadi mahasiswa S2??

Saya : masih pak,, gak kok….. saya masih mahasiswa S1 di UNP.. (dengan nada malu)

Anggota dewan : kok blom tamat? setau saya udah 2 periode saya menjabat kok kamu blom tamat2 nya?? masih jurusan PLS?? (ternyata dia masih ingat jurusan saya)

saya : masih pak, saya masih di jurusan PLS, sekarang sudah semester 11.. yaaaa.. paling2 dua atau tiga semester lagi lah pak.. hehhee.. kuliah di jurusan PLS itu tidak sulit pak, saya belum tamat bukan karena PLS tapi karena diri saya sendiri..

anggota dewan : mampus dah.. emang kamu mau jadi apa? mau jadi dokter? dari awal saya suruh pindah jurusan, kalau gak bisa kamu mengurusnya biar saya yang mengurus pindahmu di UNP itu (dengan nada kesal)

saya : hehhehehhee.. maaf pak, saya suka sama jurusan PLS waktu itu pak… (sambil senyum2)

anggota dewan : suka kepala lo? apaan tuw, gak jelas.. bercampur aduk semua, menghabiskan uang orang tua aja.. malahan menambah penganggura baru lagi..

saya : tuw kan, bapak menyalahkan saya, dulukan pernah bapak mau memperjuangkan nasib PLS ini, terutama untuk daerah sumbar…. kok sekarang marah2 gitu..

anggota dewan : apa yang kami perjuangkan, dasar ilmunya juga gak jelas.. kurikulumnya bercampur antara taik dan kencing..

saya : trus gimana solusi yang bagusnya pak??

anggota dewan : lo bikin gerakan bubarkan aja PLS kamu tuw… atau ganti aja namanya… POKOKNYA UNTUK PERIODE SELANJUTNYA SAYA GAK MAU DENGAR LAGI YANG NAMANYA JURUSAN PLS…

Saya : wadau.. ampun dech.. hahhahahahhhaa

Semuga saja anggota dewan dalam cerita tersebut membaca, dan semuga saja yang ilmunya Lebih dan atau kebijakan pendidikan ikut memberikan solusi,

COMMENTS

WORDPRESS: 0