Biografi Ketua IMADIKLUS (2013-2015)

Namanya Teguh Akbar atau biasa dipanggil dengan sebutan Teguh atau Guguh. Di kalangan anak IMADIKLUS, cowo berparas manis ini lebih dikenal dengan seb...

Pedoman Umum Program Keluarga Harapan 2016 – PKH
Introduction in National Meeting of Imadiklus Indonesia Yogyakarta,11 of March, 2016

teguhNamanya Teguh Akbar atau biasa dipanggil dengan sebutan Teguh atau Guguh. Di kalangan anak IMADIKLUS, cowo berparas manis ini lebih dikenal dengan sebutan ‘kecil’, yah karena badannya memang imut-imut. Tapi jangan salah, fisik tak pernah berpengaruh pada kedewasaan. Bang Guguh ini terlahir sebagai seorang anak bontot dari lima bersaudara. Ayahnya bernama Syamsu Hasan Dt. Peto Basa dan ibunya bernama Wirnawati Arifin. Beliau lahir 21 tahun yang lalu (terhitung dari tahun 2013), tepatnya tanggal 1 Agustus 1992 di Batusangkar, Sumatra Barat. Uda yang satu ini sekarang sedang menempuh pendidikan sarjananya pada jurusan Pendidikan Luar Sekolah di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung, Jawa Barat. Allhamdulillah, beliau sekarang sudah menginjakkan kakinya di tingkat III, tepatnya di semester 7.

Kang Guguh ini telah memulai kiprahnya di organisasi IMADIKLUS sejak tahun 2010, tepatnya 2 bulan setelah masuk Universitas Pendidikan Indonesia. Pada periode 2011 – 2013 beliau menjabat sebagai pengurus pusat di salah satu departemen di IMADIKLUS, yaitu departemen LITBANG. Dan pada tahun 2013 ini beliau diberikan kepercayaan sebagai Ketua Umum IMADIKLUS periode 2013 – 2015. Amanah ini tentu saja bukan hal yang mudah untuk direalisasikan, namun dengan kepercayaan yang telah diberikan, membuat beliau bertekad untuk memajukan IMADIKLUS dan menjunjung tinggi seluruh tujuan IMADIKLUS dalam melaksanakan semua kegiatannya.

 Teguh Akbar
CP. 085794106991

COMMENTS

WORDPRESS: 0