Biografi Wakil Ketua IMADIKLUS (Periode 2015-2017)

Assalamualaikum Wr.Wb Salam Kenal, Perkenalkan nama lengkap saya Lulu Putri Utami dan saya biasa disapa dengan panggilan Lulu. Tanggal lahir saya yait...

MODUL UMUM PELATIHAN PRATUGAS PENDAMPING DESA
KUNJUNGAN LEMBAGA PNF CHAPTER-1

Assalamualaikum Wr.Wb

Wakil Ketua Imadiklus (Periode 2015-2017)Salam Kenal, Perkenalkan nama lengkap saya Lulu Putri Utami dan saya biasa disapa dengan panggilan Lulu. Tanggal lahir saya yaitu 29 Juni 1995. Saya  anak pertama  dari dua bersaudara. Saat ini saya tinggal di Kota Serang yang beralamat di Komplek Bumi Mutiara Serang Blok.O No.89 Kota Serang (alamat kos). Namun Alamat Tempat tinggal saya di Tangerang Jl.Flamboyan Raya Pondok Indah RT.07 RW. 011 Kelurahan Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis. Jenjang pendidikan saya dimulai di SDN Kutabumi 3 dan 4 tahun 2004 s.d 2009 dan dilanjutkan pada SMPN 1 Pasar Kemis tahun 2009 s.d 2011 , Jenjang SMA di SMAN 15 Kota Tangerang tahun 2011 s.d 2013 lalu perguruan tinggi di Universitas Negeri Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) pada jurusan Pendidikan Luar Sekolah (PLS) tahun 2011 s.d sekarang.

Karier organisasi saya dimulai ketika saya duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMPN 1 Pasar Kemis ) yaitu sebagai Ketua Bidang Minat dan Bakat OSIS SMPN 1 Pasar Kemis, Terhimpun dalam KIR (Karya Ilmiah Remaja) dan tergabung dalam PADUS SMPN 1 Pasar Kemis. Dilanjutkan pada jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMAN 15 Kota Tangerang) yaitu sebagai anggota MPK dan tergabung dalam PADUS sekolah, tidak berhenti sampai disitu ketika masuk perguruan tinggi yaitu (UNTIRTA) saya mengikuti organisasi ekstra kampus bergabung dengan Organisasi FULDKIP (Forum Ukwah Lembaga Dakwah Kampus Ilmu Pendidikan), IMADIKLUS  serta mendapatkan amanah sebagai ketua BPH IMADIKLUS UNTIRTA periode 2014-2015, wakil ketua umum IMADIKLUS periode 2015-2017, dan pada intra kampus bergabung pada HIMA PLS UNTIRTA (Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah UNTIRTA, menjabat 1 tahun sebagai anggota departemen Pendidikan, tergabung dalam organisasi L-SIP (Lingkar Studi Islam Pendidikan) di bidang kaderisasi.

Saat ini saya berada pada semester V dan InsyaAllah akan menyelesaikan studi dalam waktu yang tepat selama 4 tahun. Menjadi aktivis yang mampu berkiprah hingga tingkat nasional merupakan  bagian yang tidak terbayang sebelumya, walau begitu saya bertekad untuk membuktikan bahwa kuliah dapat berjalan berdampingan dengan kegiatan organisasi. dengan terpilihnya saya sebagai Wakil Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah (IMADIKLUS) Se-Indonesia pada Kongres V di Bandung merupakan suatu AMANAH yang besar mengingat organisasi ini berskala nasional yang harus merangkul semua komponen di dalamnya. Semoga amanah yang diberikan dapat saya laksanakan dengan semaksimal mungkin, amanah ini tidak mungkin dapat saya pikul sendiri tanpa batuan kawan – kawan semua “Kita tak akan berhasil jika bekerja sendiri–sendiri. Karena itu kita bekerja sama, supaya lebih efektif dalam membentuk organisasi. Jika kita tak bisa bersama, maka organisasi ini tak ada artinya”.

-Kebahagian Tak Bisa Didapat Tanpa Kerja Keras-

Wasssalamualaikum Wr.Wb.

Lulu Putri Utami
CP. 081 906 406 184

COMMENTS

WORDPRESS: 0