Family Gathering & Sarasehan IMADIKLUS Wilayah 1

Badan Koordinasi Wilayah 1 mempersembahkan “Family Gathering & Sarasehan IMADIKLUS Wilayah 1” IMADIKLUS Indonesia sebagai sebuah organ...

SEMANTIK TQT (Seminar, Testimoni & Praktik) Metode Tanfizh Qur’an Tematik
“HMJ PLS UM MENGGEBRAK DIKTI dengan PROGRAMNYA”

Badan Koordinasi Wilayah 1 mempersembahkan

“Family Gathering & Sarasehan IMADIKLUS Wilayah 1”

IMADIKLUS Indonesia sebagai sebuah organisasi Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah secara Nasional diharapkan dapat memberikan perubahan, baik dalam tingkatan paradigma, langkah strategis maupun kebijakan-kebijakan yang menyangkut tentang jurusan Pendidikan Luar Sekolah pada umumnya dan mahasiswa atau alumni pada khususnya. Keberadaan dan eksistensi IMADIKLUS Indonesia sangatlah diperlukan, sebab tidak dapat dipungkiri bahwa segala hal yang menyangkut tentang Pendidikan Luar Sekolah dirasa masih lamban perkembangannya. Selain itu, IMADIKLUS Indonesia dibentuk berlandaskan adanya jurusan Pendidikan Luar Sekolah yang terdapat di beberapa Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia. Hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan antar Perguruan Tinggi sehingga dapat mengeksistensikan serta memajukan jurusan Pendidikan Luar Sekolah bersama-sama.

Sebagaimana dicantumkan dalam AD/ART IMADIKLUS Indonesia, bahwa Badan Koordinasi Wilayah merupakan pemegang kebijakan IMADIKLUS Indonesia pada tingkat wilayah. Keberadaan Badan Koordinasi Wilayah sebagai perantara antara Badan Pengurus Pusat dengan Badan Pengurus Harian (BPH) pada masing-masing Perguruan Tinggi diharapkan mampu membantu Badan Pengurus Pusat dalam memberikan informasi terkait dengan perkembangan IMADIKLUS Indonesia di tingkat wilayah.

IMADIKLUS Wilayah 1 terdiri dari beberapa Perguruan Tinggi yang berada di Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Nusa Tenggara. Dalam pelaksanaannya agar informasi terkait perkembangan IMADIKLUS Indonesia  dapat diketahui oleh semua elemen khususnya di wilayah 1, maka dari itu diperlukan adanya suatu program yang dilaksanakan oleh Badan Koordinasi Wilayah 1 dalam mendukung visi dan misi IMADIKLUS Indonesia. Berpijak pada hasil Rapat Koordinasi Wilayah 1 yang telah dilakukan pada tanggal 27-28 Februari 2016 di Surabaya, ada beberapa usulan program yang akan dilaksanakan.

Agar dalam pelaksanaanya, Badan Koordinasi Wilayah 1 dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, diperlukan partisipasi dari para anggotanya yaitu anggota IMADIKLUS Indonesia yang berada dalam naungan Koordinasi Wilayah 1. Terkait dengan hal tersebut, diperlukan adaanya suatu wadah kegiatan untuk mempersatukan anggota IMADIKLUS Indonesia khususnya pada wilayah 1 agar silaturahmi dan kekeluargaan antar perguruan tinggi di wilayah 1 semakin terjalin melalui kegiatan Family Gathering & Sarasehan IMADIKLUS Wilayah 1.

Untuk  informasi selengkapnya, silahkan download Term Of Reference dibawah ini.

  TOR Family Gathering & Sarasehan IMADIKLUS Wilayah 1 Di download (4,4 MiB, 25 hits)


untuk-web

COMMENTS

WORDPRESS: 0