HIMA PLS FIP UNNES akhirnya dilantik!!!!

weit, akhirnya pelantikan juga nich, setelah melalui bebrapa halangan dan ritangan (wah dah kayak kera sakti aja nich, he ¦he ¦), dilantik juga nich a...

SESEORANG YANG MENGGARAP LADANG SURGANYA MELALUI PLS
Falsafah Ilmu dan Teori Pendukung Pendidikan Luar Sekolah

weit, akhirnya pelantikan juga nich, setelah melalui bebrapa halangan dan ritangan (wah dah kayak kera sakti aja nich, he ¦he ¦), dilantik juga nich anak-anak fungsionaris HIMA PLS Ëœ09 ¦. weh, keren gak nih.   pelantikan ini berati banget ni buat kita-kita, karena pelantikan itu sebagai bukti keeksistensian kita sebagai fungasionaris resmi PLS FIP UNNES Ëœ09,     nambah semangat kerja and kebersamaan juga lho, amin ¦.

Ya ¦mesti masih banyak PR yang belum kelar, (ehm.. ehm..) semisal bikin proposal and raker, tapi.. we never give up kok   (he..he ¦)

emang si, kita fakultas terakhir   yang baru ngadain pelantikan, ya karena itu tadi, saking banyaknya halangan and rintangan yang berasal dari induk HIMA sendiri alias dari BEM ¦ awal perkara si   kisruh pemilu BEM yang sampek ditunda 3 X yang ngebuat adanya keterlambatan di temukannya ketua BEM yang baru, tapi HIMA-HIMA lain di FIP dah duluan “nemu ketua sama fungsionaris. tapi akhirnya masalah itu kelar dan ketua ma wakil BEM FIP di temukan juga.

ya ¦ moga ja dengan pelantikan ini kita bisa nambah SEMANGAT !!!!! and satu lagi, bisa bersatu dalam satu wadah yaitu HIMA PLS FIP UNNES Ëœ09

COMMENTS

WORDPRESS: 1
  • comment-avatar

    semoga menjalankan amanah dengan baik..