HIMAPLUS FIP UNM dalam Peringatan Hari Ibu (22 Desember)

HIMAPLUS FIP UNM dalam Peringatan Hari Ibu (22 Desember 2013) Bertempat di Fly Over Kota Makassar Tanggal 22 Desember, tentunya sudah banyak yang tahu...

Kau Tahu Aku
JUARA 2 SURAT CINTA UNTUK IMADIKLUS INDONESIA DARI WINDA NURUL

Graphic2


HIMAPLUS FIP UNM dalam Peringatan Hari Ibu (22 Desember 2013)

Bertempat di Fly Over Kota Makassar

Tanggal 22 Desember, tentunya sudah banyak yang tahu ada apa pada tanggal ini. Lewat facebook, twitter, BBM dan sebagainya tentu sudah banyak yang posting tentang ada apa pada tangga itu. Bahkan sebelum tanggal itu juga sudah banyak yang mendahuluinya dengan berbagai  ucapan. Ia, itulah hari Ibu Nasional. Tentunya hari ibu tidak hanya dirayakan pada tanggal itu saja, namun harus dirayakan hari-hari. Ibu saja menyayangi kita setiap detik hembusan nafas mereka, tentunya kita juga harus seperti itu.

Sesuai hasil rapat kerja HIMAPLUS FIP UNM di awal kepengurusan, bahwa pada Bidang Keperempuanan akan melaksanakan kegiatan peringatan hari ibu nasional. Tepat pada tanggal 22 Desember 2013 HIMAPLUS merealisasikannya. Cuaca yang menyapa kami pada pagi itu menandakan bahwa cuaca juga ikut serta dalam memperingati hari ibu. Hujan tidak menghalangi teman-teman pengurus untuk tetap menjalankan kegiatan peringatan hari ibu. Adapun bentuk Kegiatan peringatan hari ibu oleh HIMAPLUS FIP UNM adalah dengan membagikan bunga kepada masyarakat yang melintas pada lampu merah Fly Over Makassar yang juga dirangkaikan dengan hiburan pembacaan Puisi persembahan PensiPLUS (Pencinta Seni Pendidikan Luar Sekolah). Tujuan kami membagi bunga adalah untuk mengajak masyarakat untuk bersama-sama memperingati hari Ibu “Sang Revolusioner dalam hati setiap anak-anaknya”  yang harinya tidak terdapat di Kalendar.

Semangat teman-teman PLS FIP UNM patut diacungi jempol karena walaupun hujan masih tetap semangat dalam menjalankan kegiatan. Harapan kami sebagai anak-anak dari Ibu kami bahwa Hari Ibu tidak saja akan diperingati pada tanggal 22 Desember namun harus setiap hari dirayakan. Dan kegiatan ini juga sebagai ajang perkenalan bahwasanya tidak semua Mahasiswa di Makassar itu suka tawuran, demo dan sebagainya. Hanya segelintir yang seperti itu, keprihatinan kami sungguh besar akan hal tersebut. Mahasiswa sebagai agen of change adalah generasi yang akan membangun bangsa kita ini menuju kea rah yang lebih baik.

Salam HIMAPLUS FIP UNM. “Tetap Jaya PLS”

Hasmaniati
(PLS-UNM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0