Internet Membuat Para Pelaku Pebisnis Properti Pemula Lebih Pede

Banyak inspirasi yang bisa didapatkan dari Internet tentu saja. Dan salah satunya yang benar-benar menginspirasi Arip Tirta untuk membuat sebuah website yang beda daripada yang lain. Ya, Arip Tirta adalah pendiri dari website UrbanIndo yang sudah sangat terkenal bagi para pebisnis property tentunya dan para Internet Marketer, karena website ini mengandung banyak fitur untuk jual rumah. Seperti yang kita tahu bahwa property adalah harta yang sangat berharga dan tentu semua orang membutuhkannya.

Properti baik itu rumah, tanah, ataupun apartemen adalah merupakan sarana wajib yang harus dimiliki entah itu dengan cara memiliki sepenuhnya (membeli) seperti rumah dijual di jakarta atau sekedar menyewa. Karena ini adalah tempat untuk kita dapat singgah sementara dan beristirahat. Dan seiring perkembangan zaman akhirnya membuat manusia berkeinginan memiliki beberapa property untuk dijadikan investasi mereka. Tentu saja tidak ada ruginya dalam berinvestasi property karena peningkatan harga akan property dari tahun ke tahun jelas terasa.

Sebagai pengusaha property tentu saja membutuhkan informasi aktual tentang property yang dijual di daerah yang mereka incar. Jika pada zaman dahulu belum dikenalkan yang namanya Internet akhirnya membuat mereka para pebisnis property hanya memiliki beberapa informasi yang mungkin didapat dari iklan baris yang ada di Koran atau dari kerabat-kerabat dekat, Kecuali pebisnis yang memiliki komunitas tersendiri. Nah, dengan adanya Internet tentu seorang pemula dalam bisnis property juga bisa mendapatkan ratusan informasi seputar property tanpa Ia harus masuk kedalam komunitas jual beli property.

Salah satunya ide yang membuat Arip Tirta kembali ke Negara Indonesia dan meninggalkan segala tawaran pekerjaan menarik di Amerika adalah melihat potensi Internet yang sedang booming kala itu di Indonesia. Dan ketika Ia mendapati mencari property melalui website property yang ada saat itu sangat sulit menemukan iklan property yang bisa meyakinkan dia bahwa investasi yang dilakukannya cukup bernilai akhirnya membuat dia ingin menciptakan sendiri website jual beli property online yang diperkaya dengan berbagai macam fitur termasuk analisis wilayah untuk melihat harga pasar sebuah property di wilayah tertentu.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.