JUARA 2 SURAT CINTA UNTUK IMADIKLUS INDONESIA DARI WINDA NURUL

CINTA KASIHKU PADAMU IMADIKLUS Telah aku lalui perjalanan hidupku ini dengan menyusun sejuta asa dan harapan serta optimisme dalam menggapai impian. S...

Lulus dari Pendidikan Luar Sekolah mau kemana ?
Memilih Rumah Dijual Di Bandung

CINTA KASIHKU PADAMU

IMADIKLUS

Telah aku lalui perjalanan hidupku ini dengan menyusun sejuta asa dan harapan serta optimisme dalam menggapai impian. Sejauh mata memandang, aku selalu menjumpai rintangan dan hambatan yang menghambat sekaligus dapat membantuku untuk terus bangkit demi sebuah asa yang telahku ukir. Onak dan duri telah sering ku jumpai, namun semua itu tak dapat menghentikanku untuk melanjutkan asa yang telah ku ukir, saat itu aku tersadar bahwa hidup semakin berharga ketika kita menghargainya.

Aku teringat denganmu yang telah setahun lalu aku kenal, dulu sebelumku mengenalmu, lelah lebih terasa dan jenuh telah memenuhi rongga dalam tubuhku. Seakan aku tak ingin bermimpi lagi, tak ingin berangan lagi, yang aku ingin adalah melepas penat dan berhenti sejenak. Namun ketika aku mengenalmu, saat itu juga aku mendapatkan suntikan energi yang membuatku teringat kembali akan optimisme yang dari dulu sudah ku pengang teguh dan telah kuperjuangkan.

Seakan mimpi itu datang lagi, dan hatiku seakan bergetar bahkan  tidak membiarkan ku untuk berhenti sejenak dalam kebimbangan, kepenatan, serta kejenuhan yang berusaha memenuhi pikiran dan tubuhku.

Saat itu aku berpikir, kenapa aku berhenti?

padahal sudah sejauh ini aku melangkah, dan sudah banyak luka yang sembuh diiringi dengan kelapangan dan keikhlasan dalam menjalani hidup.

Mengenal mu adalah suatu motivasi terbesar dalam hidupku, kini aku kembali bermimpi dan optimis dalam melanjutkan ukiran mimpiku yang sempat terhenti, hidupku jauh lebih berwarna karenamu. Tak hanya membuatku mampu bermimpi lagi, namun saat ini, aku bisa berbagi kasih serta saling memahami tentang pentingnya hidup untuk suatu kebersamaan.

Kehadiranmu, mampu menjadi obor penerang dalam hidupku. Bersamamu aku siap untuk mengukir mimpi yang lebih tinggi dan menggapai angan yang awalnya ku pikir tak mungkin untuk ku gapai. Denganmu, aku dapat lebih jauh mengenal tentang siapa diriku dan lebih dekat dengan kehidupan. Aku bersyukur karena telah mendapat kesempatan untuk lebih mengenalmu, memulai cerita masadepanku dengan dirimu yang selalu melengkapi cerita hidupku. Memotivasiku, serta mendorongku untuk terus maju dan melangkah kedepan.

Aku tak tau bila tanpamu, apa mungkin aku bisa jadi seperti sekarang ini?

Yang ku tau, aku bahagia mengenalmu, lebih dekat dengan mu, serta mengukir mimpi bersama dengan mu, dan dapat mewujudkannya bersama.

IMADIKLUS, kaulah sahabat terbaikku. Dan kau lah yang terbaik. Aku selalu bangga dan akan selalu mencintaimu.

Penulis :

Nama                : Winda Nurul Khasanah

TTL                   : Mojokerto, 15 Maret 1995

Motto                : Struggle, struggle, struggle

Universitas         : Unversitas Negeri Malang (UM)

Angkatan           : 2015

COMMENTS

WORDPRESS: 0