JUARA 3 SURAT CINTA UNTUK IMADIKLUS INDONESIA DARI RINAWATI RAFI’AH

0
Dibaca 1.747

SESUATU YANG MEMBUAT KU LEBIH BERARTI

Teruntuk IMADIKLUS

Aku mengenal mu belum cukup lama, tetapi kamu sudah mampu merubah hidup ku. Kamu memberikan ku pengalaman, yang mungkin tidak akan pernah aku mengalaminya bila aku tidak mengenal dan mengikuti mu, misalnya KONGRES. Memang tidak semua dari mu yang mampu memberikan kenyamanan untuk ku, bahkan banyak juga dari mu yang membuatku merasa jengkel. Tetapi aku sadari, bahwa semua itu untuk mendewasakan sikap ku.

Adapun kata terindah yang ingin aku ucapkan adalah “terima kasih”. Terima kasih, atas semua hal dari mu yang tulus memberikan yang terbaik untuk kemajuan PLS. Terima kasih, telah memberikan ruang untuk ku mengenal mu, meskipun aku belum begitu memahami mu. Terima kasih, untuk semua hal yang telah dan akan terjadi demi kemajuan IMADIKLUS.

Aku mengenal mu bukan hanya karna takdir, sungguh bukan hanya karna itu. Aku mengenal mu karena aku telah memilih mu dan Allah sampai saat ini masih meridhoi pilihan ku ini.

Bagi ku kamu sesuatu yang hidup dan terus hidup. Entah apa yang akan terjadi selanjutnya, yang jelas kamu sudah hidup dalam hatiku.

Bersama mu itu, aku merasakan bermacam-macam rasa, mulai dari senang banget, capek, marah, males, sedih, sampai terkadang rasa ingin membunuh seseorang juga ada dalam hati ku.Dengan bermacam-macam rasa ini, menjadikan ku Rina yang tegar. Jujur saja bersama mu itu aku terkadang merasa nyaman banget, tapi sering juga aku merasa bingung.

Surat ini aku tulis, karna aku sadar dari mu aku bisa belajar untuk mewujudkan sedikit keinginan hati kecil ku. Misalnya aku bisa menulis apa yang aku pikirkan di imadiklus.com dan dibaca banyak orang. Walaupun aku tidak tau mereka membacanya dengan teliti atau tidak dan sampai saat ini tulisan ku juga tidak ada yang memberi komentar. It’s okey.

IMADIKLUS, entah orang berkata apapun tentang kejelekan dari mu, bagi ku kamu tetaplah menjadi sesuatu yang telah membuatku lebih berarti. Bahwa memang kita sadari bahwa kesempurnaan hanyalah milik Tuhan Yang Maha Esa. Tetapi kita juga harus berusaha menjadi yang lebih baik dan terus memberikan yang terbaik.

Aku suka banget dengan gambar ini :

UntitleKJI

Penulis :

Rinawati Rafi’ah

Universitas Negeri Surabaya

Angkatan 2013

Tinggalkan Balasan