KEMEJA IMADIKLUS

TUTUP Di dasari rasa kebersamaan dan semangat Imadiklus,   dari percakapan admin dan ketua imadiklus, ketua mengatakan bahwa animo teman teman IMADIKL...

DETIK-DETIK RAPAT KERJA NASIONAL (RAKERNAS) V IMADIKLUS
PLS BERMASYARAKAT

TUTUP

Di dasari rasa kebersamaan dan semangat Imadiklus,   dari percakapan admin dan ketua imadiklus, ketua mengatakan bahwa animo teman teman IMADIKLUS paska   rakorwil 2 di malang sangat besar untuk bisa memiliki saragam yang bersifat nasional maka admin + ketua berinisiatif untu sekedar memberikan usulan pembuatan kemeja, kenapa kemaja ?? kan mahal klo di banding kaos, alasan kami adalah kemaja dapat di kenakan untuk kuliah gitu bisa nampang di kamus dengan kemeja IMADIKLUS, ya scara langsung sosialisasi+ikut berjuang memperkenalkan PLS masyarakat 😀   yah silahkan dilihat lihat dahulu usulan kami, ya dengan even ini mudah mudahan persaudaraan antara PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH menjadi erat

44373_152763814734487_6835628_n 41268_152745824736286_3800855_n

Sesi Pemesanan : OOF

Sesi Transfer : OOF

Sesi Produksi : OOF

Sesi Pengiriman : OOF

Tanya jawab :

  • Harganya berapa? = masih di cari alternatif termurah dan hasil terbagus (PRE-ORDER ) Rp – ( Minim harus kolektif 5 baju 1 Alamat )
    • Pembayaran dilakukan ke
    • NO. REK : 14-902-849-97
    • NAMA LENGKAP : RONGGO TUNJUNG ANGGORO
      BANK : BCA
    • KONFIRMASI PEMBAYARAN SILAHKAN SMS ke 085293368916
    • Lhakok harus kolektif sob ? Biar ngirit angkos kirim aja nih masalahnya klo hanya 1 doang yang dipaketin dianggap paket dokument dan harus kilat otomatis harganya maha
    • Bagi yang hanya 1 doang usahakan ya ajak teman nya yang lain ya minim 5 lah dalam 1 paket pengiriman, Curhat nih ADMIN nombokin Biaya ONGKIR kemarin

Pemesanan Secara Individu Tidak dilayanin dahulu

pemesanan kolektif download aja di sini

  SILAHKAN GUNAKAN FOND PEMESANAN KOLEKTIF BERIKUT - Di download (47,0 KiB, 571 hits)

  1. Setelah di download isikan sesuai petunjuk
  2. Gunakan fond dibawah ini untuk mengirim data yang sudah ada
  3. Pengiriman Disarankan setelah melakukan tranver pembayaran

COMMENTS

WORDPRESS: 39
  • comment-avatar

    klo pas bukanya pake kompi lesung sini aja http://imadiklus.com/kemeja-imadiklus/

  • comment-avatar

    kalao pas bukanya pake KOMPI lasung sisni aja broowhttp://imadiklus.com/kemeja-imadiklus/

  • comment-avatar

    Silahkan bagi yang ingin memesan dan mendukung IMADIKLUS…

  • comment-avatar

    kalo pesen kemeja nya misal 1 jurusan ato 1-2 angkatan, alamat krim nya g bisa jadi 1 yah..???

  • comment-avatar

    Bisa Insya Alloh bu…

  • comment-avatar

    siiiiipp..kan kalo gitu jadi lebih mudah bang.. 😛

  • comment-avatar

    Memang enaknya di koordinir ma masing2 perwakilan…biar bisa nyicil jadinya…

  • comment-avatar

    Amin sedang menyiap kan fond nya kasih waktu 15 menit lagi

  • comment-avatar

    Buseng..Admin…Semangat betul ngacak2 dunia maya…wkwkwk..JAYA PLS lah…

  • comment-avatar

    Silah kan fond pemesanan kolektif bisa disini download nyahttp://tiny.cc/kolektifkemejaimadiklus

  • comment-avatar

    saia tertarik ,, tapi gimana mw pesan ya??PLS UNY 08…

  • comment-avatar

    aku pesan 2 ya…

  • comment-avatar

    Kemeja MADIKLUSDaftar nya dan keterangn disinihttp://imadiklus.com/kemeja-imadiklus/Yang udah pesan cek disinihttp://apps.facebook.com/imadiklusku/Silah kan fond pemesanan kolektif bisa disini download nyahttp://tiny.cc/kolektifkemejaimadiklus

  • comment-avatar

    mas nek genti ukuran gmna??ukuran kemaren ku tulis L,, tpi nek L ngepress bgt.. Ukuranku XL yo mas…

  • comment-avatar

    ak mau,,hehe

  • comment-avatar

    Puri Ren AtaMa ; bisa mas nanti pas sesi pembayaran saya konfir masi lagi okke

  • comment-avatar

    kiki : cek sini kik Kemeja MADIKLUSDaftar nya dan keterangn disinihttp://imadiklus.com/kemeja-imadiklus/Yang udah pesan cek disinihttp://apps.facebook.com/imadiklusku/Silah kan fond pemesanan kolektif bisa disini download nyahttp://tiny.cc/kolektifkemejaimadiklus

  • comment-avatar

    oke…hatur nuhun..

  • comment-avatar

    mkassar pesan 20 baju…………………

  • comment-avatar

    ILMAR ; sini brroowSilah kan fond pemesanan kolektif bisa disini download nyahttp://tiny.cc/kolektifkemejaimadiklus

  • comment-avatar

    tak da kah yg lengan panjang?

  • comment-avatar

    nice info.thx

  • comment-avatar

    pmesananx kpan dtutup mas????PLS UM09

  • comment-avatar

    Belum pakcek sini kikKemeja IMADIKLUSDaftar nya dan keterangn disinihttp://imadiklus.com/kemeja-imadiklus/Yang udah pesan cek disini…http://apps.facebook.com/imadiklusku/Silah kan fond pemesanan kolektif bisa disini download nyahttp://tiny.cc/kolektifkemejaimadiklus

  • comment-avatar

    kang panji…..bajunya dikirim 1 ke jogja ya……

  • comment-avatar

    Mas….Kq erorr y???pdhal pgen pesen..

  • comment-avatar

    handal tenan to

  • comment-avatar

    ad batas bonus to?gmn tu mksdx bang?

  • comment-avatar

    10 pemeran pertama dapat stiker imadiklus

  • comment-avatar
    n.diggory 6 tahun

    tolong sediakan yg lengan panjang dong…

  • comment-avatar
    ceriiceria 6 tahun

    lengan panjangnya ga ada??

  • comment-avatar

    bang, kemeja atas nama Parayuda D.P minta ukuran 3XL..oia bang bonusannya cmn stiker ta?????

  • comment-avatar
    galih sumarah erilantu 6 tahun

    bayarnya gmana ya…

  • comment-avatar

    Excellent post, l quite agree with your conclusion. However lam having problem subscribing to your rss.

  • comment-avatar

    […] kemeja imadiklus dibuat terakir pada tahun 2011 Karena masih banyak Peminat yang menginginkannnya agar dibuka pemesanan lagi maka admin membuka kembali Pemesanan Baju IMADIKLUS, Didasari pertemuan langsung dengan teman-teman PLS Seindonesia di UNY yogyakarta , dan banyaknya minat untuk bisa memiliki kemeja   IMADIKLUS. Sebagai salah satu tanda kebersamaan, sarana sosialisasi  terhadap eksistensi Pendidikan Luar Sekolah serta dikukung loyalitas teman teman PLS Seindonesia, menjembatani taeman teman IMADIKLUS yang pingin mempunyai baju imadiklus maka kami membuka kembali sesi pemasanann untuk kloter   IV […]

  • comment-avatar