Kuatkan Kader Wilayah 1 dan 2 Imadiklus Indonesia

Kegiatan Imadiklus (Ikatan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah Se-Indonesia) pasca kongres dan rakernas berlanjut pada kegiatan musyawarah wilayah (MUSW...

Aku dan tiga temanku di family gathering IMADIKLUS
Lima Jari untuk KETUMAMOYA _ 4

Kegiatan Imadiklus (Ikatan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah Se-Indonesia) pasca kongres dan rakernas berlanjut pada kegiatan musyawarah wilayah (MUSWIL). Kegiatan muswil merupakan tahapan untuk mengkoordinasikan dan menentukan Koordinator wilayah (KORWIL) dan badan pengurus harian (BPH). Kegiatan muswil dilakukan oleh wilayah satu dan dua dalam waktu dan tempat yang sama.

Kegiatan muswil dikuti oleh peserta dari delegasi universitas masing-masing,yang terbagi dalam dua wilayah yaitu untuk wilayah 1 terdiri atas Universitas Negeri Surabaya, Universitas Negeri Malang dan Universitas Negeri Jember dan untuk wilayah 2 terdiri atas Universitas Negeri Yogyakarta dan Univeritas Negeri Semarang,ucap Agung Firmansyah,selaku pengurus pusat imadiklus koordinator infokom.

Kegiatan muswil dilaksanakan di kampus Universitas Negeri Surabaya pada tanggal 30-31 Maret 2012 di Gedung O1 PLS Lt.3.Tujuan dari diadakan muswil ini adalah pembentukan badan pengurus wilayah 1 dan 2 ,pembentukan badan pengurus harian dari setiap Universitas dan persiapan program kerja,tutur Erna Megyawati,selaku ketua pelaksana.

Hasil dari kegiatan ini adalah terpilihnya Ketua KORWIL satu dan dua. KORWIL satu adalah Ayu Budi Lestari (UNEJ) dan KORWIL dua adalah Fitri Badriyah (UNY). Selain itu Ketua terpilih BPH dari (UNM) yaitu Muhaimin, Ketua BPH terpilih dari (UNESA) yaitu Lukman Adji, Ketua BPH terpilih dari (UNEJ) yaitu Umi Faizah, dan Ketua BPH dari (UNY) yaitu RochmatunKhasanah.

Harapan setelah diadakan Kegiatan Muswil semoga dapat memberikan kontribusi dan gebrakan pada pendidikan nonformal. Sesuai dengan program yang telah disusun dalam Muswil,tutur Lukman Adji,selaku ketua BPH Unesa. Acara muswil ditutup dengan berwisata mengunjungi Museum House of Sampoerna, Museum Kapal Selam dan berbelanja di Plasa Surabaya (Delta Plasa).

by BPH UNESA

COMMENTS

WORDPRESS: 2
  • comment-avatar

    MAKSUDE DI KUATKE OPONE IKI???

  • comment-avatar

    OpenSource Linux Debian sib gan aku suka bahasamu nyata dan apa adanya , ora koyo sing kae kae gor bagai kata kata SMS motifadi opo crita dongeng