LOMBA: Peliputan Kisah Sukses Alumni Pendidikan Luar Sekolah (PLS/PNF) Se-Indonesia 2015

Perkembangan pesat media internet sudah tidak diragukan lagi khususnya di lingkungan mahasiswa dan mahasiswi Pendidikan Luar Seolah (PLS/PNF) Indonesia. Berbagai macam postingan tentang keilmuan dan curhatan PLS bermunculan mewarnai jagad maya. Keinginan berbagi tulisan yang membuat PLS tidak lagi menjadi pertanyaan di masyarakat. Imadiklus.com sebagai media sosialisasi, komunikasi, dan menampung karya tulis ikut andil dalam eksistensi PLS Se-Indonesia.

Web Imadiklus.com ada sejak tanggal 2 juni 2009. Imadiklus.com sempat  mengikuti lomba web yang diselenggarakan oleh forum pengelola teknologi informasi pendidikan nonformal (FPTI PNF) dan dinyatakan menang setelah mengalahkan 59 peserta lomba. Keikutsertaan imadiklus dalam lomba tersebut menambah daftar pengalaman bahwa PLS mulai diakui baik oleh instansi maupun masyarakat. Imadiklus.com sudah berjalan 5 tahun dengan jumlah pengunjung perhari mencapai lebih dari1.000 viewer.

Berawal dari chat di dalam grub Whatsapp (WA) #imadiklus yang mengusulkan untuk membuat sebuah peliputan dan kisah sukses alumni PLS Indonesia. grup yang terdiri dari beberapa universitas jurusan/prodi PLS/PNF tersebut beranggotakan kurang lebih 90 orang. Tujuan secara umum dari inisiasi peliputan ini agar nantinya dapat menjadi bahan inspirasi PLS Se-Indonesia. membuka pemikiran para mahasiswa dan mahasiswi tentang lulusan PLS.

Batas waktu kiriman liputan mulai 5 Oktober- 31 Desember 2015.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Kegiatan peliputan ini tidak dipungut biaya apapun (GRATIS)
  2. Peliput kisah sukses adalah mahasiswa yang masih aktif kuliah di PLS
  3. Objek/narasumber peliputan hanya diperuntukkan pada alumni PLS Se-Indonesia
  4. Sasaran peliputan adalah semua alumni lulusan PLS/PNF Se-Indonesia yang bekerja sebagai wiraswasta atau bidang PLS (Non PNS)
  5. Hasil liputan wajib menyertakan foto (lengkap) pendukung objek yang diliput
  6. Panjang tulisan minimal 750 kata
  7. Mengirimkan hasil liputan paling lambat 31 Desember 2015 ke alamat email artikelpls@imadiklus.com cc ke admin@imadiklus.com
  8. Pengirim/penulis liputan wajib melampirkan data diri lengkap: Nama dan foto, alamat tinggal sekarang, asal universitas, tahun masuk PLS, Nomor telepon aktif.
  9. Reward: bagi penulis liputan kisah sukses alumni PLS yang sudah mengirim tulisan dan memenuhi kriteria yang sudah ditetapkan serta dimuat oleh admin imadiklus.com akan dihubungi admin imadiklus.com untuk diberikan reward. Reward akan dikirim langsung kepada penulis/peliput (GRATIS) tidak dipungut biaya.

 

TOR lengkap silahkan download dibawah ini. 

  TOR Liputan Kisah Sukses Alumni PLS Se-Indonesia 2015 Di download (405,7 KiB, 97 hits)

12325307_1178183442192160_709923926_n



Lish Donasi hadiah

  • Dari Agung Firmansyah
    • Kaos limited 3 Pcs Untuk Juara 1.2.3 ( senilai 210 K)
    • Pulsa juara 1 50k juara 2 25k juara 3 15k (senilai 90K)
    •  Penulis Ke 1 – 5   masing2 10k ( senilai 50 K )
  • Dari Teguh Akbar  Ke 6 – 10 Masing2 10k ( senilai 50K)
  • Dari Kristanto Nanang
    • 300k untuk juara 1*
    • 100k untuk juara 2*
    • 50k untuk juara 3*
      • *HadiahBerlaku jika peserta lebih Atau 40 Peserta

Jangan dilihat dari hadiahnya, namun lihat evek inpirasi yang akan ditimbulkan, 



Bagi yang ingin Memberika donasi hadiah kami masih menerima donasi untuk hadiah para peserta bisa menghubungi kami di artikelpls@imadiklus.com cc ke admin@imadiklus.com 


You might also like More from author

2 Comments

  1. foi.... says

    ini pesertanya kemana ya kk??? apa pada males semua????

    1. Ronggo says

      mungkin hadiah kurang gede 😀

Leave A Reply

Your email address will not be published.