Lowongan Peserta Indonesia Bangun Desa Angkatan ke-2

Lowongan Peserta Indonesia Bangun Desa Angkatan ke-2 , Ini merupakan Lowongan S1 Semua disiplin lilmu ( s1 Semua jurusan ) Sektor pertanian merupakan ...

Pengumuman Pemenang LOMBA ESSAY NASIONAL PENDIDIKAN NON FORMAL 2016
JUARA 1 SURAT CINTA UNTUK IMADIKLUS INDONESIA DARI RIDWAN PRATAMA

Lowongan Peserta Indonesia Bangun Desa Angkatan ke-2 , Ini merupakan Lowongan S1 Semua disiplin lilmu ( s1 Semua jurusan )

Sektor pertanian merupakan sektor yang penting bagi Indonesia. Tidak semata-mata sebagai sektor perekonomian, sektor pertanian secara tradisional juga merupakan hidup, jati diri, dan penentu kedaulatan bangsa Indonesia. Namun pada satu sisi, sektor pertanian kurang mendapat perhatian serius dari pemerintah. Hal ini dapat dilihat dari kurangnya kebijakan proteksi, kemudahan kredit, maupun kebijakan – kebijakan ekonomi lainnya. Ini membuat program – program pertanian menjadi terkesampingkan dan tidak terarah tujuannya. Secara umum masyarakat pedesaan memiliki tingkat kehidupan dan kesejahteraan yang relatif tertinggal. Akhirnya, banyak masyarakat pedesaan yang lebih memilih untuk mencari penghidupan di wilayah perkotaan atau bahkan di negara lain karena kurangnya daya dukung ekonomi di tempat tinggal asli mereka.

Lowongan Peserta Indonesia Bangun Desa Angkatan ke-2 ,

Draft-Pamflet-Online-rev1-928x1024

Panduan pendaftaran dapat di download

  Lowongan Peserta Indonesia Bangun Desa Angkatan ke-2 Di download (768,2 KiB, 269 hits)

Pendaftaran online disini

 Sumber http://www.indonesiabangundesa.org

COMMENTS

WORDPRESS: 1
  • comment-avatar

    Ø Kesimpulan: Sektor pertanian memang merupakan sektor utama perekenomian dari sebagian besar negara – negara berkembang seperti Indonesia.Perkembangan pertanian dari dulu hingga saat ini belum menunjukkan perkembangan yang melonjak tinggi. Sektor pertanian memberikan kontribusi yang besar bagi Indonesia, jika kita lebih meningkatkan dan menempuh langkah-langkah yang benar untuk membangun pertanian di Indonesia maka permasalahan sektor pertanian akan berkurang dan akan berdampak baik bagi masyarakat karena akan mengurangi permasalahan pangan dan kemiskinan.