MAHASISWA PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH MENJADI MAPRES PERINGKAT EMPAT

0
Dibaca 727

1426405782620“MAHASISWA PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH MENJADI MAPRES PERINGKAT EMPAT” Banyak Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan mengikuti seleksi mahasiswa berprestasi di Wisma Darmais, Pengasih, Kulonprogo. Namun sebelum mahasiswa ini mengikuti rangkaian acara dari hasri Sabtu-Minggu, 14-15 Maret 2015. Sudah mengikuti rangkaian acara yang di selenggarakan oleh jurusan atau prodi masing-masing seperti seleksi Administrasi dan wawancara.
Untuk pendidikan Luar Sekolah mewakilkan Laila Nur Rosyidah (Kiri) dan Tari Wulandari (Kanan) yang didampingi oleh Dosen Pendampingan Dr.Iis Prasetya. M.M (tengah). Acara di wisma Darmais dimulai dengan pembukaan oleh Dekan FIP yaitu Dr. Haryanto, M.Pd, setelah itu dilanjutkan dengan presentasi karya ilmiah menggunakan bahasa inggris. Acara yang digagas bagian kemahasiswaan FIP UNY, bertujuan untuk meningkatkan prestasi mahasiswa dan mencari mahasiswa berprestasi tingkat Fakultas. Yang akan menjadi wakil FIP di tingkat Universitas.
Wakil dari Pendidikan Luar Sekolah Laila Nur Rosyidah (Kiri) berhasil masuk pada peringkat ke Empat pada pemilihan mahasiswa Berprestasi tingkat FIP UNY. Prestasi yang membanggakan bagi pendidikan Luar Sekolah, setelah berpuasa dari berbagai kejuaraan maupun prestasi mahasiswa yang lain. Semoga semakin banyak mahasiswa pendiidkan luar sekola yang mau bersaing secara global dengan daya saing yng tinggi.

by, Laila Nur Rosyidah
PLS Universitas Negeri Yogyakarta

Tinggalkan Balasan