MUSYAWARAH WILAYAH IV IMADIKLUS

Musyawarah Wilayah IV IMADIKLUS diadakan pada tanggal 10-12 juni 2014 di Universitas Negeri Padang dengan acara pembuka pada hari pertama yaitu Semina...

MEMIKIRKAN 2 MEI UNTUK BERBUAT
PROSES BARBAR (Aku Menolak Kalah Di Dalamnya)

Musyawarah Wilayah IV IMADIKLUS diadakan pada tanggal 10-12 juni 2014 di Universitas Negeri Padang dengan acara pembuka pada hari pertama yaitu Seminar Nasional dengan Tema ” Meningkatkan Jiwa Ke-PLS-an yang Kreatif, Inovatif dan berkompetensi dalam Membangun Masyarakat Pembelajar” dengan Pemateri Kepala BPKB Sumatera nnBarat dan dimoderatori oleh Ketua Wilayah IV Demisioner Novia Purnama Sari, S.Pd. Seminar tersebut di hadiri oleh seluruh mahasiswa PLS UNP dari berbagai angkatan serta Mahasiswa peserta Musyawarah Wilayah IV yaitu Universitas Negeri Medan.

Setelah mengadakan seminar nasional kegiatan selanjutnya adalah IT 1 IMADIKLUS untuk Wilayah IV yang dihadiri Mahasiswa PLS UNP  dengan pemateri Mahfuzi Irwan ( Sejarah Imadiklus), Novia Purnama Sari, S.Pd ( Tujuan dan Usaha Imadiklus) dan Bobby Satria ( Kesekretariatan). Pada hari ke 2 Rabu, 11 juni 2014 acara Musyawarah dimulai pada pukul 09.00 WIB yang dipimpin oleh DPO Wilayah IV Mahfuzi Irwan dan kemudian dilanjutkan oleh Bobby Satria sebagai pimpinan sidang tetap Muswil IV Imadiklu, dengan agenda LPJ BPW IMADIKLUS Masa Bakti 2012-2014, Pemilihan dan pengesahan Ketua Umum BPW IV Imadiklus, Pembentukan Kepengurusan BPW IV Imadiklus Masa Bakti 2014-2016, Rakerwil IV Imadiklus.

Laporan Pertanggung Jawaban disampaikan langsung oleh Novia Purnama Sari, S.Pd sebagai Ketua Wilayah IV dan didampingi beberapa pengurus BPW yang hadir.  Selanjutnya diadakan pemilihan Ketua Umum lalu terpilihlah Mhd. Taufiq Hidayat Rokan (PLS UNIMED 2011) sebagai Ketua Umum BPW IV Imadiklus Masa Bakti 2014-2016 dan Yudha Perdana (PLS UNIMED 2011) sebagai Sekretaris Umum, serta Yumainina (PLS 2011 UNP) sebagai Bendahara Umum. Tidak berlangsung lama kemudian DPO Wilayah IV langsung melantik Ketua Umum.

Pada hari yang sama ketua umum  langsung memimpin forum untuk membentuk kepengurusan BPW IV Imadiklus dan memimpin Rapat Kerja Wilayah pada malam harinya. Berdasarkan hasil pembentukan kepengurusan terbentuklah beberapa divisi yaitu divisi Infokom, Kaderisasi, Litbang, Kewiraswastaan dan  Pengabdian Masyarakat. Pada esok hari Kamis, 12 juni 2014  Ketua Umum BPW IV Imadiklus Masa Bakti 2014-2016 melantik kepengurusan BPW IV di depan Gedung Biro Rektor Universitas Negeri Padang dengan disaksikan oleh DPO Wilayah IV, BPH UNIMED dan BPH UNP.  Setelah dilantik seluruh peserta Musyawarah mengadakan City Tour ke Pantai Tiram Sumatera Barat.

COMMENTS

WORDPRESS: 1
  • comment-avatar
    ronggo 2 tahun

    Mantap kk sip rajin posting