Telpon Selera BOS harga anak KOST – Kartu AS

Kartu AS kembali memberikan kemurahan terhadap pelanggan setianya, kali ini kartu AS memberikan skema tariff yang sangat murah yaitu dengan 20 rupiah/...

Delapan Point Penting dalam Kongres V IMADIKLUS 2015
Menulislah Sekarang Juga !

Kartu AS kembali memberikan kemurahan terhadap pelanggan setianya, kali ini kartu AS memberikan skema tariff yang sangat murah yaitu dengan 20 rupiah/menit, dan terasa dari menit pertama selama 24 jam , cara mengunakan skema tersebut sangat mudah yaitu dengan,

  1. Pake HP kamu (jangan hp orang
  2. Pastikan No Hp nya kartu AS ( karna kartu hanya AS yang bisa begini )
  3. Pencet *100# pada HP kamu
  4. 1. Pilih paket kartu AS
  5. 1 paket 20/menit,Gratis 500 SMS

Perlu diperhatikan juga kawan! tarif tersebut terakumulasi untuk berkali-kali telepon sehari 30 menit selama 1 hari jadi total biaya yang dikeluarkan dengan kita ikut sekema harga ini adalah max Rp 600, untuk 30 menit, yang pemekaianya secara akumulasi dan bisa berkali kali telepon ( cukup murah bukan ). Dan untuk perhitungan cek penggunaan pulsa terakir / tariff Penghitungan penggunaan menit harian dapat dilihat di *889#

Khusus Maluku dan papua berlaku tarif Rp 20/menit, berlaku akumulasi untuk berkali-kali telepon Ke sesama Telkomsel pada hari yang sama sampai Rp 200 atau 10 menit dan Setelah 10 menit akumulasi tercapai akan berlaku tarif Rp. 1000/menit, cara pengunaan dan cek pulsa terakir tetap sama.

Katu as juga memberikan kemurahan bagi yang maniak SMS di jam 00.00 16.59 dengan memberikan , Kirim 1 SMS berbayar (Rp. 150/SMS) langsung mendapatkan 5000 SMS ke semua operator (tidak berlaku untuk Maluku & Papua), hee murah banget kan karena smsnya berkalu ke semua operator, ingat hanya berkaku di jam-jam berikut, dan bonus juga berlaku dihari yang sama, lha klo smsnya di luar jam yang di tentukan maka tariff yang berlaku adalah

  1. Tarif Rp0, nelpon bisa berkali2
  2. GRATIS 5000 SMS ke smua operator
  3. GRATIS Fb dan Chatting selama 7 hari melalui akses *363*363#
  4. Kartu As paling murah
  5. Beli Kartu As!
  6. Pilih yang paling murah

Pengalaman ku memakai kartu AS 5 tahun gak ada masalah semua lancar dan SMS gak pernah pending ( kecuali HP ku mati ), dan pengalaman yang lain 2 kali HP hilang nomornya tetepsama karna di kartu AS pengantian nomor GRATIS jika tergabung di geng ASyik, dan nama registerkartu sama dengan identitas pemilik, dan jika tidak sama maka di kenakan biaya matre 6000 an yang matrenya buat tandatangan sendiri juga sih ,, hhe gi mana temen 085293368XXX adalah no AS aku, HP boleh 2 Nomor tetep 1 kartu as

COMMENTS

WORDPRESS: 9
  • comment-avatar

    blog yg sangat mantabs…
    semangat5 terus gan!!
    salut.

  • comment-avatar
  • comment-avatar

    sponsor euy

  • comment-avatar

    maaf de Web juga butuh biaya oprasional mumpung ada s

  • comment-avatar
  • comment-avatar

    maaf de Web juga butuh biaya oprasional mumpung ada sponsor

  • comment-avatar

    okke maaf bagi pihak yang merasa ter

  • comment-avatar

    hehe ya dong,

  • comment-avatar

    okke maaf bagi pihak yang merasa terganggu