Pendidikan Luar Sekolah Bukan Jurusan yang Saya Inginkan

0
Dibaca 815

Pendidikan Luar Sekolah Bukan Jurusan yang Saya Inginkan. Nama  saya  Nabilla  Puji  Ardanty  Nigrum, saya  dari  Fakultas  Ilmu  Pendidikan  Jurusan Pendidikan  Luar  Sekolah (PLS) di  Universitas  Negeri  Surabaya. Sebenarnya  PLS  bukan   jurusan yang  saya  ingikan, tetapi  saya  penasaran  dengan  jurusan  ini  sebab  banyak orang  yang tidak  tahu  dengan  jurusan  ini,  setelah  itu  saya  bertanya  kepada  teman  saya  yang mengambil jurusan  di  PLS  tersebut.

Kemudian,  teman  saya  bilang  ke  saya  kalau  jurusan PLS  itu  sedikit peminatnya, dari  situ  saya  mencoba  mempelajari  lebih  dalam  tentang  PLS tersebut. Saya  ingin  setelah  saya  lulus  dari  PLS  saya  bisa  membantu  dan memberikan motivasi  kepada  orang-orang  yang tidak mampu membaca dan menulis,saya  ingin  memberikan  yang terbaik  untuk  masyarakat-masyarakat  kecil  di luar  sana. Ingin  mempunyai  program-program  khusus  buta  aksara  karena  di  sekitar  rumah  saya  kebanyakan warganya tidak  bisa  membaca,saya  ingin  warga-warga  di  sekitar  rumah  saya  lebih  maju  dengan  adanya program-program  yang  ingin  saya  dirikan  tersebut.Oleh  karena  itu  saya  masuk  di  PLS  ini, walaupun  tidak saya inginkan.

Khusus  untuk PLS  ini  sendiri  saya  berharap  semoga  PLS  lebih bisa  dikenal  oleh  masyarakat  luas,dan  lebih  di minati oleh generasi-generasi muda salanjutnya dan  bisa memberikan  yang  terbaik untuk masyarakat-masyarakat  kecil  di luar sana.


Penulis:

Nabilla  Puji  Ardanty  Nigrum

PLS UNESA 2016

Tinggalkan Balasan