Prof Dr Fakhruddin MPd dosen Pendidikan Luar Sekolah UNNES

Prof Dr Fakhruddin MPd dosen mata kuliah pokok penelitian dan evaluasi Pendidikan Luar Sekolah unggul memperoleh suara terbanyak dan memenangi pemilih...

KaryaLENPNF9_Generasi Muda Butuh Hipnoterapi Untuk Mengatasi Kenakalan Dan Degradasi Moral Remaja
My Dreams Become True
Dari kiri Prof Dr Fakhruddin MPd memperoleh 28 suara, Dr Sungkowo Edi Mulyono MSi memperoleh 4 suara, dan Drs Eko Nusantoro MPd Kons memperoleh 3 suara.

Dari kiri Prof Dr Fakhruddin MPd memperoleh 28 suara, Dr Sungkowo Edi Mulyono MSi memperoleh 4 suara, dan Drs Eko Nusantoro MPd Kons memperoleh 3 suara.

Prof Dr Fakhruddin MPd dosen mata kuliah pokok penelitian dan evaluasi Pendidikan Luar Sekolah unggul memperoleh suara terbanyak dan memenangi pemilihan dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) periode 2015-2019 Universitas Negeri Semarang (Unnes). Fakhruddin memperoleh 28 suara unggul dari dua calon lainnya.

Dalam pemilihan yang berlangsung di fakultas itu, Senin (8/12), Dr Sungkowo Edi Mulyono MSi dosen mata kuliah pokok Pemberdayaan Masyarakat memperoleh 4 suara, dan Drs Eko Nusantoro MPd Kons Ketua Jurusan Bimbingan Konseling memperoleh 3 suara.

Pemilihan secara terbuka dipimpin oleh ketua senat fakultas yang juga Dekan FIP Drs Hardjono MPd, anggota senat fakultas sebanyak 23 orang hadir semua, Rektor memberikan 35% total suara. Jadi jumlah total 35 suara.

setelah pemilihan Hardjono menyampaikan, hasil pemilihan ini akan diserahkan kepada rektor Unnes untuk diproses. “Siapa pun yang terpilih harus kita dukung bersama dengan guyup rukun supaya bisa membawa fakultas ini menjadi the best,” kata Hardjono.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum saat memberi pengarahan menyampaikan, selama kepemimpinan Hardjono MPd banyak prestasi yang ditorehkan, diharapkan dekan penggati nanti bisa meneruskan jejak kepemimpinan sebelumnya.

Mengutip dari Prof Rasdi bahwa, kepemimpinan itu merupakan masa, tetapi persahabatan dan silaturahmi merupakan kontrak sampai akhir hayat, katanya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0