Proposal Rakorwil 1 Imadiklus 2016

Mahasiswa sebagai agen of change, control society, moral force di masyarakat maka perlunya wadah organisasi untuk pengembangan wawasan dan peningkatan...

MENJALIN TALI SILLATURRAHMI MELALUI RAPAT KOORDINASI WILAYAH 1 (RAKORWIL 1)
DETIK-DETIK RAPAT KERJA NASIONAL (RAKERNAS) V IMADIKLUS

Mahasiswa sebagai agen of change, control society, moral force di masyarakat maka perlunya wadah organisasi untuk pengembangan wawasan dan peningkatan kecendikiawanan serta integritas kepribadian mahasiswa demi terciptanya sarjana yang religious, kreatif, inovatif dan profesional. Oleh karena itu, mahasiswa bertekad memberikan dharma baktinya untuk mewujudkan nilai-nilai luhur yang berdasarkan atas asas pancasila.

Organisasi adalah perkumpulan dua orang yang saling bekerja sama dengan pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk mencapai tujuan bersama. Jurusan Pendidikan Luar Sekolah (PLS) atau Pendidikan Nonformal (PNF) memiliki organisasi yang anggotanya semua mahasiswa/i PLS/PNF di Indonesia.

Imadiklus adalah suatu ikatan mahasiswa pendidikan luar sekolah Indonesia dimana setiap kegiatan yang dilaksanakan dapat dilakukan di tingkat Universitas, Wilayah dan juga nasional sehingga mampu membuktikan eksistensi mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah dan dapat mengeluarkan gaung kebesaran Pendidikan Luar Sekolah serta memberikan pemahaman kepada masyarakat secara umum ataupun mahasiswa secara khusus.

Dalam melaksanakan tugas sebagai pengurus Imadiklus baik ditingkat universitas, wilayah maupun pusat sangatlah penting untuk melakukan rapat. Salah satu rapat yang terpenting itu adalah Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL). Oleh karena Pengurus Wilayah 1 akan melakukan Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL).

Download di sini

  PROPOSAL RAKORWIL 1 IMADIKLUS 2016 Di download (1,0 MiB, 64 hits)

COMMENTS

WORDPRESS: 0