Selalu Ada Cerita di IMADIKLUS Versi WAKETUM IMADIKLUS

0
Dibaca 1.089

Selalu Ada Cerita di IMADIKLUS

(Our Turn #IMADIKLUS WILAYAH V)

Selalu Ada Cerita di IMADIKLUS Versi WAKETUM IMADIKLUS

13 Juni 2015 adalah hari bersejarah bagi IMADIKLUS Wilayah V, dimana setelah beberapa kali tertunda dengan berbagai alasan, akhirnya kepengurusan badan pengurus wilayah V IMADIKLUS dilantik. Terlaksananya kegiatan ini tentunya berkat semangat dan kerjasama dari berbagai pihak yaitu dari UNM, UNG dan UNPATI sendiri, dan tentunya yang lebih spesial hadirnya Ketua Umum Imadiklus Se-Indonesia yang dimana beliau juga bertabrtakan dengan kegiatan di Bandung yang dimana berlangsung juga kegiatan nasional juga yaitu P2M Nasional, namun demi janji dan cintanya terhadap organisasi ini beliau rela membagi waktunya untuk kegiatan ini. Suatu kehormatan bagi kami terkhususnya Ketua Wilayah yang terpilih yaitu saudara Imam Gazali Arsyad atas kedatangan beliau.

Adapun rangkaian kegiatan inti perdana dari IMADIKLUS Wilayah V ini adalah Pelantikan Ketua Wilayah, Pelantikan Pengurus Wilayah, Rapat Kerja Wilayah, Audiensi IMADIKLUS dengan Jurusan PLS FIP UNM dan Sosialisasi IMADIKLUS di Universitas Negeri Makassar.

Tentunya tujuan dari kegiatan perdana ini adalah silaturahmi antar BPH yang tergabung dalam Wilayah V yaitu Universitas Negeri Makassar,Universitas Negeri Gorontalo dan Universitas Pattimura Ambon, yang dimana selama ini kita hanya mampu berkomunikasi melalui media sosial, perbedaan itu terasa ketika kita jumpa satu sama lain.

Ada yang kocak luar biasa, ada yang komedian luar biasa dan ada juga dengan gaya yang lain luar biasa. Tapi itulah IMADIKLUS, selalu ada cerita di dalamnya.

Tentunya pertemuan selama 5 hari kemarin adalah awal dari pertemuan-pertemuan kita selanjutnya, dimana hal tersebut memicu semangat teman-teman yang belum pernah nimbrung kegiatan di BPH, BPW bahkan BPP berniat untuk mengikuti kegiatan tersebut. Pepatah mengatakan “kalau sudah cinta maka akan lupa dengan lainnya”, alias siap berkorban materi dan non materi.

Harapan kita tentunya generasi ini tidak akan putus ketika LPJ telah dilaksanakan 2 tahun ke depan, harapan terbesar kita akan ada generasi-generasi yang lebih mencintai organisasi ini lebih dari kita saat ini.

by Hasmaniati PLSFIPUNM

Tinggalkan Balasan