SURAT CINTA UNTUK IMADIKLUS INDONESIA DARI ZIADATUM F

Dua tahun sudah aku bersamamu, cukup dini sih jika dibandingkan dengan yang lain. dua tahun hanya seperlima dari umurmu, namun selama dua tahun kau ba...

JUARA 2 SURAT CINTA UNTUK IMADIKLUS INDONESIA DARI WINDA NURUL
Majalah mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah Universitas negeri Jakarta

Dua tahun sudah aku bersamamu, cukup dini sih jika dibandingkan dengan yang lain. dua tahun hanya seperlima dari umurmu, namun selama dua tahun kau banyak memberikan pelajaran, pengalaman  dan teman untukku.

Masih teringat jelas bagaimana awal aku bertemu denganmu. Kau menyapaku ketika aku masuk kedalam pilihan yang tak kutahu dengan jelas akhirnya bakal jadi apa. Kau dengan keramahanmu dan keceriaanmu mengenalkan diri di depan puluhan pasang mata, dengan menceritakan siapa dirimu dan apa saja aktivitasmu serta prestasi-prestasi yang pernah kau capai. Dari pertemuan ituaku mulai tertarik denganmu, dan ingin tahu lebih banyak tentangmu. Aku bertanya-tanya kepada kakak tingkat dan juga teman-temanku tentang dirimu. Banyak jawaban yang aku peroleh dari pertanyaan-pertanyaan yang aku ajukan, dan jawaban tersebut yang membuatku ingin masuk kedalam kehidupanmu.

Awalnya aku tertarik denganmu karena kau mempunyai hubungan dengan jurusan yang telah ku pilih. Jurusan yang sebenarnya tak ku ketahui ujungnya. Aku berharap kau bisa memberikan jawaban atas ketidak tahuanku ini. Selang beberapa bulan dari awal pertemuanku denganmu, aku berhasil masuk kedalam kehidupanmu. Aku mulai mengikuti segala aktivitasmu, baik aktivitas mingguan, bulanan bahkan tahunan. Kau banyak membawaku ke tempat-tempat yang belum pernah kukunjungi sebelumnya. Bandung, Yogyakarta, dan surabaya, tiga tempat ini yang telah kukunjungi selama dua tahun aku bersamamu. Kau  mengenalkanku dengan keluarga-keluarga yang kau miliki di seluruh Indonesia dalam setiap kegiatanmu. Kau juga sedikit banyak memberikan jawaban dari ketidatahuan yang aku rasakan.

Begitu banyak hal yang kudapat selama dua tahun bersamamu, namun aku belum bisa memberikan  hal yang sebanding dengan apa yang kudapat darimu. IMADIKLUS, bagiku kau tidak hanya sekedar ikatan mahasiswa, tapi kau adalah keluarga besar yang aku miliki. Keluarga yang menyatukan jurusan Pendidikan Luar Sekolah dari berbagai Universitas di Indonesia. Kini, di usiamu yang menginjak satu dekade aku berharap bisa memberikan yang terbaik untukmu dan semoga kau bisa melebarkan sayapmu untuk dapat merangkul semua jurusan PLS di Indonesia tanpa ada satupun yang terewat. Selain itu, semoga segala aktivitas dan kegiatan yang kau lakukan kedepan dapat bermanfaat untuk semua dan barokah amiiiin…

Selamat Ulang Tahun IMADIKLUS ku…

IMADIKLUS INDONESIA – Kami Ada Untuk Indonesia

Di tulis oleh :

Ziadatum Filmawadah

PLS Universitas Negeri Malang

Angkatan 2014

COMMENTS

WORDPRESS: 0