Transformasi Diri

0
Dibaca 2.171

Dalam sebuah pertemuan seminar, narasumber memberikan pertanyaan “Siapa yang ingin diangkat jadi pegawai negeri…?” serentak semua orang dengan semangatnya mengangkat tangan (karena mereka mayoritas adalah tenaga honorer guru). heheh mungkin itu impian semua orang kali yee… ;))

Saya pernah ditanya oleh teman saya yang memang lebih tua dan memang senior saya, “apa yang kamu bisa dari hasil selama sekolah bertahun-tahun…”, lalu saya jawab “saya bisa ini…, bisa itu…, dan juga bisa …!
Temanku kembali cheap nba jerseys bertanya ” kamu ingin kerja dimana?” saya kembali menjawab “yang pasti kerja di perusahaan yang bonafit tentunya, yang…”
Temanku tersenyum dan berkata kamu bisa menjadi pemilik perusahaan yang bonafit Alternatif seperti yang artículo kamu ceritakan barusan tidak sekedar jadi pegawai di perusahaan tersebut… apa yang cheap nfl jerseys kamu bisa itu adalah wholesale jerseys modal untuk membangun masa depanmu, jangan hanya berharap kepada orang lain saja, kamu harus bisa diharapkan ?????????? oleh orang lain dan membangun orang lain supaya mandiri.
Hehehe “begitu gampangnya ya…”

Itu hanya ulasan pengalaman saja, tapi yang terpenting adalah untuk apa kita selalu mempertanyakan kepada orang lain masalah masa depan kita ataupun orang lain, yang pasti bagaimana kita bisa memberdayakan diri sendiri tanpa berharap kepada pemerintah, toh tidak ada jaminan kita lulus kuliah dan kita bisa langsung bekerja. tidak ada itu!
Perlu adanya transformasi yang merupakan suatu perubahan besar dan radikal yang terjadi di suatu organisasi dan diri sendiri seperti layaknya perubahan kepompong menjadi kupu-kupu.

Sukses tidaknya transformasi sendiri dapat dilihat dari 4 indikator: 1) Meningkatnya kepercayaan; 2) Pemberdayaan semua lapisan; RAKERNAS 3) Adanya pengurangan pekerjaan; 4) Adanya kondisi/ sistem baru.
Transformasi wholesale nfl jerseys ini terjadi dari diri anda sendiri, el jadi jangan berharap apa pun jika dari diri anda sendiri tidak mempunyai keinginan wholesale jerseys untuk itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here