YOU CHANGE MY WORLD

0
Dibaca 600

     Alasan masuk PLS? Sebenarnya dulu belum tau apa itu PLS, bagaimana itu PLS, nanti akan jadi apa lulusan seorang PLS? Saat masuk itu benar benar tidak tau. Dan sebenarnya juga, saya masuk PLS karena rujukan dari orang tua. Orang tua saya sangat kekeh supaya saya masuk UM di jurusan PLS. Karena orang tua yang meminta, tiada anak yang bisa menolak. Dan saya putuskan memilih jurusan PLS pada pilihan pertama!

      Saat hari pertama kuliah, saya mencoba untuk merasa lebih enjoy, lebih confident dan lebih lebih beradaptasi kepada teman teman disekitar saya. Lalu saya mencoba membaca KRS yg telah diberikan. Saya analisa mata kuliah semester pertama saya. Mungkin awalnya saya bingung tentang mata kuliah saya yg tertera pada KRS tersebut. Dan setelah pada hari dan jam yg sudah ditetapkan, saya dapat memahami semua mata kuliah yang diberikan.

     3 minggu sudah saya jadi mahasiswa di UM pada jurusan PLS. Saya merasakan banyak perubahan pada diri saya. Yang dulunya saya bermalas-malasan dalam melakukan pembelajaran. Yang dulunya saya kurang pengetahuan. Pokoknya intinya meskipun masih berapa hari atau berapa minggu disini saya sudah merasakan perbedaan dari cara cara belajar saya sebelumnya.

dewi

Nama         : Dewi Indriyani Novitasari

Jurusan     : PLS

Angkatan  : 2016

Universitas Negeri Malang

Tinggalkan Balasan